ASN Pemprov Kalteng Terima Vaksin Booster

Hardi/BERITA SAMPIT - Masyarakat saat menerima vaksinasi booster

PALANGKA RAYA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi dosis 3 atau booster di selasar Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Jumat 25 Februari 2022.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan Sekretariat Daerah dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng ini diberikan kepada ASN di Lingkungan Pemprov Kalteng dan masyarakat umum dengan target 300 orang.

Pj. Sekda Kalteng,Nuryakin menjelaskan pemberian vaksin booster kali ini diutamakan kepada ASN Pemprov Kalteng dan keluarga.

“Agar pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik, ASN selaku pelayan perlu menjadi perhatian untuk mendapatkan vaksin booster, untuk mengurangi potensi terpapar,” ucapnya.

Nuryakin menyebutkan vaksin booster kali ini merupakan kerja sama antara Sekretariat Daerah dan Dinas Kesehatan, yang merupakan bagian dari upaya Pemprov Kalteng mempercepat capaian vaksinasi, sehingga kekebalan kelompok cepat terbentuk.

“Disamping ASN, dan keluarga, masyarakat umum pun hari ini tetap dilayani, sembari memberikan edukasi kepada masyarakat, pentingnya penerapan protokol kesehatan, dan vaksinasi, dalam pencegahan serta menghambat penyebaran virus covid 19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)