Sekretaris DPUPRHub Katingan Purna Tugas, Bupati Sakariyas: Heru Budiarto Sudah Mengabdi Sejak Tahun 2002

IST/BERITASAMPIT - Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri acara purna tugas Sekretaris DPUPRHub Katingan Ir Heru Budiarto.

KASONGAN – Masa tugas Ir.Heru Budiarto, sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUPRHub) Kabupaten Katingan, memasuki purna tugas pada Selasa 1 Maret 2022.

Kegiatan pelepasan purna tugas yang dilasanakan ini dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ir Heru Budiarto, dengan memotong nasi tumpang yang dihadiri langsung Bupati Katingan Sakariyas, Kepala DPUPRHub Katingan Christian Rain, beserta puluhan stafnya serta sejumlah staf Dinas Perkimtan Kabupaten Katingan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Katingan Sakariyas, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Heru Budiarto, atas pengabdiannya selama puluhan tahun, yakni sejak tahun 2002 hingga sekarang ini tahun 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Sosialisasikan Pengelolaan Barang Milik Daerah Pada OPD

“Meskipun mengawali kerjanya sebagai PNS lebih dari 30 tahun, namun pengabdiannya lebih banyak di Kabupaten Katingan. Artinya, selama hampir 20 tahun turut membangun Kabupaten Katigan ini. Saya juga mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Heru ini,” jelas Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini.

Dalam kesempatan yang sama. Kepala Dinas PUPRHub Katingan Christian Rain, juga menyampaikan ucapan terimakasih  kepada Heru Budiarto, atas pengabdiannya sebagai PNS hingga masa purna tugas.

“Meskipun saat ini sudah tidak lagi menjadi pegawai di kantor ini, namun dari sisi pertemanan dan sahabat kita masih bisa berkomunikasi,” ungkap Christian Rain.

BACA JUGA:   Satresnarkoba Polres Katingan Musnahkan 47,34 Gram Sabu
IST/BERITASAMPIT – Bupati Katingan Sakariyas, saat menghadiri acara purna tugas Sekretaris DPUPRHub Katingan Ir Heru Budiarto.

Sementara itu, Heru Budiarto, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Katingan Sakariyas, yang sudah membimbing dan memberikan arahan selama pengabdiannya di bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Dari awal berdinas di Katingan hingga menghabiskan masa tugas, saya selalu dalam keadaan baik dan dengan kondisi yang sehat walafiat,” ungkap Heru Budiarto.

Kemudian, kepada Kepala DPUPRHub Katingan, Christian Rain, beserta seluruh sraf dirinya juga tidak lupa mengucapkan hal yang sama.

“Terimakasih atas bimbingan semua teman-teman, dan teriring doa semoga kita sehat semua, dimurahkan rezeki dilancarkan kerja serta semoga sukses,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)