Pedagang Gorengan Hingga Buruh Bangunan Dapat Nasi Kotak Jumat Berkah

(IST/BERITA SAMPIT) Anggota Satsamapta Polres Barito Timur saat membagikan nasi kota kepada salah seorang buruh bangunan di Tamiang Layang, Jumat 4 Maret 2022.

TAMIANG LAYANG – Mulai pedagang gorengan, penjual rujak buah hingga buruh bangunan di wilayah Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur,  mendapatkan nasi kotak program Jumat Berkah dari Polres Barito Timur, Jumat 4 Maret 2022.

Sejumlah pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan buruh di masa Pandemi COVID-19 ini merasakan dampaknya secara ekonomi itu merasa senang karena terbantukan dengan adanya program tersebut.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra mengatakan, nasi kotak diberikan untuk membantu warga yang terdampak COVID-19.

“Nasi kotak diberikan personel Satsamapta Polres Bartim sambil berkeliling patroli kamtibmas di wilayah Kota Tamiang Layang,” katanya.

Tambah pria lulusan AKPOL 2001 itu, pemberian nasi kotak dalam program Jumat Berkah juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama mahluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:   Dishub Bartim Fasilitasi Pemudik Jelang Lebaran

“Semoga bantuan yang diberikan memberikan manfaat. Warga yang menerima juga tetap semangat dan optimis dalam menjalani kehidupan,” katanya mengakhiri. (LLA/beritasampit.co.id)