Kabar Gembira ! Bara Arang The Grill House Kini Hadir Di Kota Cantik Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Bara Arang The Grill House yang bersama di jalan Tengku Umar Nomor 19 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Bara Arang The Grill House yang merupakan Restoran kekinian bergaya industrial pertama dan satu-satunya di Kota Palangka Raya dengan konsep aneka ragam makanan yang di olah menggunakan metode pengasapan atau smoke ala barat dengan cita rasa Nusantara kini hadir mewarnai pasar kuliner di Kota Cantik Palangka Raya, yang berlama di jalan Tengku Umar Nomor 19 Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Salah satu menu andalan adalah Smoke Beef slice yang merupakan daging yang diolah dengan metode pengasapan khas Bara Arang dan terdiri dari bagian potongan sandung lamur dan bagian has luar sapi dengan penyajian ala barat yang dikombinasikan dengan cita rasa Nusantara.

Selain itu yang tidak kalah menariknya adalah menu spesial khas Bara Arang khusus di kota Palangka Raya yang mana bahannya sangat familiar dan sangat mudah didapatkan di rumah makan lainnya. Namun dibuat sangat istimewa dan berbeda yaitu cut fish steak yang merupakan steak dari daging patin dan disajikan dengan berbagai macam pilihan saos diantaranya adalah masrum, demi glace, kare dan rendang khas nusantara, menu ini sebagai mengangkat potensi perikanan lokal.

Selain beberapa menu di atas, masyarakat Palangka Raya akan dimanjakan dengan berbagai jenis pilihan minuman bergaya ala summer dengan cita rasa khas terutama minuman yang berbahan buah-buahan mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan dan menjaga imun tubuh.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang salah satu nya dari buah asli yang berbahan baku buah nanas yang diambil dari pertanian masyarakat lokal. Dan yang tidak kalah menariknya adalah Bara Arang juga menyediakan menu-menu khusus untuk program diet diantaranya aneka ragam smoothies.

Owner Bara Arang The Grill House, Sayid Abi Nazar menyampaikannya harapan semoga kehadiran Bara Arang di Palangka Raya menjadi salah satu pilihan untuk menjadi tempat berwisata kuliner.

“Baik masyarakat lokal maupun masyarakat dari luar yang berkunjung ke Kota Palangka Raya. Selain itu juga Bara Arang berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan cita rasa terbaik untuk masyarakat yang berkunjung,” terang Sayid Abi Nazar dalam keterangan tertulisnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)