Kodim 1015/Sampit Kembali Gelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat

SAMPIT – Korem 102/Pjg melalui Kodim 1015/Sampit kembali melaksanakan vaksinasi dalam membantu percepatan penanganan Covid-19. Kegiatan ini kerja sama dengan pihak organisasi Sentra Vaksinasi Serviam (SVS) dan PT Rimba Makmur Utama (RMU), Kesrem 102/Pjg, Poskes 12.10.09 Pemkab Kotim.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P mengatakan vaksinasi massal tersebut digelar melalui Kodim 1015/Sampit, yang ditargetkan bagi masyarakat umum terutama bagi lansia, anak-anak dan akan mendapatkan Doorprize. Kegiatan berlangsung di Gor Habaring Hurung dan Stadion 29 November Sampit tanggal 21-22 Maret 2022.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Raih Predikat Sangat Baik Terkait Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi 2023

“Antusias masyarakat sangat tinggi dengan upaya preventif melalui vaksinasi, hal ini merupakan wujud nyata dukungan cepat tanggap pemerintah yang bekerja sama dengan TNI AD khususnya Kodim 1015/Sampit, dalam penanganan pandemi, khususnya dalam klaster di lingkungan kerja dan warga masyarakat di sekitar,” jelas Letkol Inf Abdul Hamid, Selasa 22 Maret 2022.

Letkol Inf Abdul Hamid, mengatakan jaminan kesehatan dan keselamatan tentunya menjadi prioritas pemerintah.

BACA JUGA:   Pesan Menohok Pelaku UMKM di Sampit ke PLN karena Listrik Sering Padam saat Ramadan

“Tindak lanjut vaksinasi akan kami teruskan dengan imbauan berkala kepada seluruh warga sekitar untuk meningkatkan kedisiplinan standar prokes di lingkungan tempat tinggal,” ujar Letkol Inf Abdul Hamid.

TNI khususnya Kodim 1015/Sampit akan mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Semoga dengan adanya vaksin ini warga sekitar akan memiliki kekebalan tubuh yang bagus, sehingga secara tidak langsung bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” harapnya. (IM/beritasampit.co.id).