Arsenal Dikabarkan Dekati Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez. ANTARA/AFP/MIGUEL MEDINA

JAKARTA – Arsenal dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Lautaro Martinez terkait kemungkinan transfer sang pemain di bursa musim panas mendatang.

The Gunners sejauh ini memang sedang mencari penyerang elite untuk menjadi tumpuan mereka dalam meraih prestasi lebih baik musim depan.

Arsenal telah kehilangan eks kapten mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang memutuskan bergabung dengan Barcelona di Januari lalu.

Pelatih Mikel Arteta saat ini hanya memiliki dua penyerang murni di skuad-nya yaitu Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah. Namun, kontrak Lacazette akan habis di akhir musim ini dan pihak klub belum menawarkan kesepakatan baru.

Menurut media Italia Calciomercato pada Selasa, Martinez telah menjadi prioritas transfer utama Arsenal di musim panas nanti.

Arsenal akan sulit untuk mendapatkan jasa Martinez karena penyerang Argentina itu masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Inger Milan.

Namun, Inter bisa saja melepaskan Martinez bila mereka bisa mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus Juventus secara gratis setelah kontraknya habis di akhir musim ini.

Martinez telah mencatatkan 39 penampilan bagi Inter di berbagai kompetisi resmi musim ini dan sudah mengemas 16 gol. (Antara/beritasampit.co.id).