TNI Beri Pelayanan Kesehatan Langsung Kepada Warga Flamboyan Bawah

IST/BERITA SAMPIT - Suasana kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat pelabuhan Flamboyan Bawah.

PALANGKA RAYA – Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto bersama UPT Puskesmas Marina Permai menggelar kegiatan pelayanan kesehatan (Mobile Clinic) kepada masyarakat pelabuhan Flamboyan Bawah RT 4, 5, 6, 7 RW VIII Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa 29 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Rudiyanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keaktifan dalam mendukung segala kegiatan pelayanan bagi masyarakat di wilayah binaan, partisipasinya untuk menyukseskan pelayanan kesehatan juga salah satu bentuk dari kepedulian aparat Kewilayahan untuk dapat melihat kehidupan yang sehat terhadap masyarakat binaan.

BACA JUGA:   Masyarakat Kurang Mampu di Kelurahan Panarung Terima Bantuan Sembako

“Kegiatan pelayanan kesehatan (Mobile Clinic) ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan langsung kepada masyarakat, sasaran dari Mobile Clinic kali ini mengecek kesehatan warga di pelabuhan Flamboyan Bawah,” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya dan kepedulian pemerintah melalui Mobile Clinic dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga terutama yang berada di wilayah yang padat penduduk.

BACA JUGA:   Meriahkan HUT RI, SMSI Kalteng Bagi Bingkisan Makanan untuk Warga dan Anak Panti

“Agenda kegiatan ini juga diselingi dengan pembagian bingkisan untuk anak anak agar tidak takut ketika diperiksa, diharapkan dengan adanya kegiatan Mobile Clinic ini, wilayah Flamboyan Bawah menjadi wilayah yang sehat dan kondusif serta memperhatikan kebersihan lingkungan untuk menciptakan lingkungan sehat,” jelasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

(Visited 4 times, 1 visits today)