Masyarakat Diminta Jangan Panik, Minyak Goreng Cukup Tersedia di Palangka Raya

M.Slh/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi.

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi meminta kepada masyarakat kota setempat agar jangan terlalu panik terhadap kelangkaan bahan pokok seperti minyak goreng.

“Terkait dengan kondisi saat ini terutama salah satu kebutuhan pokok yaitu minyak goreng yang memang menjadi kendala kita semua, kita lihat beberapa minggu terakhir ini ada terjadi kelangkaan minyak goreng,” terang M. Hasan Busyairi belum lama ini.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkot Palangka Raya Belajar Pengelolaan Wisata di Bali

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menyampaikan kepada masyarakat Kota Palangka Raya untuk tidak panik terkait masalah keberadaannya minyak goreng.

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya sudah melakukan upaya-upaya untuk menyiapkan dan menyediakan tempat-tempat usaha termasuk di pasar-pasar dalam ketersediaan minyak goreng.

“Jadi kami himbau kepada masyarakat agar jangan panik, dengan kondisi seperti itu, kita berharap kepada warga sekitar, agar tidak diperkenankan untuk melakukan penimbunan minyak goreng yang dapat menjadi kelangkaan,” tuturnya.

BACA JUGA:   DPRD Minta Pemkot Palangka Raya Gencarkan Promosi Pariwisata

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Pemerintah sudah mempunyai langkah-langka dan akan melakukan operasi pasar jika ada kelangkaan minyak goreng ini.

“Saya harap mayarakat tetap menjalani aktivitas seperti biasa, minyak goreng akan tetap bersedia, cuman mungkin tidak tersedia dengan kebutuhan sebelumnya,” tutup M. Hasan Busyairi.

(M.Slh/beritasampit.co.id)