Motor Terbakar di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh

IST/BERITA SAMPIT - Sebuah motor terbakar di jalan Ahmad Yani Kota Muara Teweh saat ditangani petugas pemadam kebakaran, Jumat 1 April 2022 sekitar pukul 01.34 WIB, malam.

MUARA TEWEH – Sebuah motor terbakar di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan sebuah Cafe Juko, Kota Muara Teweh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Jumat 1 April 2022 sekitar pukul 01.34 WIB, malam.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara Ledianto melalui Kabid Damkar dan Linmas Tri Indra Hartono membenarkan peristiwa itu, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:   Mobil Pikap Oleng Hingga Terguling dan Terbakar di KM 5 Kasongan-Sampit

“Kronologi kejadiannya saat itu petugas Damkar mendapat informasi dari masyarakat yang melintas, kemudian kami segera ke lokasi untuk penanganan pemadaman,” ujar Tri Indra Hartono, Jumat 1 April 2022 siang.

Peristiwa kebakaran itu sempat menghebohkan warga yang melintasi jalan tersebut, rupanya tunggangan kuda besi yang terbakar itu diketahui milik Mariandi, beruntung tidak terbakar habis hanya berkisar 85 persen.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

Ditempat kejadian perkara petugas damkar melakukan penanganan sekitar kurang lebih 35 menit, api pun segera dapat dikendalikan 1 unit mobil pemadam kebakaran U 04 diterjunkan.

“Anggota damkar yang berangkat ke lokasi tadi malam sebanyak 5 orang Junaidi, Tomi Irawan, Rusmanto, Indra Wekayana dan Sonny Doel,” jelas Tri. (ISK/beritasampit.co.id).