Dukung Peluncuran Core Values ASN BerAkhlak, Wabup Ahmadi Riansyah: Semangat Baru Harus Terus Diciptakan

Ist/BERITA SAMPIT : Wabup Kobar Ahmadi Riansyah, saat dialog dengan sejumlah Nara Sumber pada acara peluncuran Core Values ASN BerAkhlak.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengikuti kegiatan peluncuran Core Values ASN BerAkhlak dengan employer branding Bangga Melayani Bangsa oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis kemarin di Aula Jayang Tingang Palangka Raya, yang dirangkai dengan kegiatan workshop kepemimpinan bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Provinsi Kalteng dan seluruh ASN di 14 kabupaten/ kota se-Kalteng secara daring.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

Wakil Bupati Ahmadi Riansyah mendukung penuh kegiatan ini, menurutnya para ASN harus terus memiliki motivasi yang kuat didalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Semangat baru harus terus diciptakan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, dan core values BerAkhlak ini menjadi salah satunya,” kata Ahmadi.

Kegiatan peluncuran kali ini dilaksanakan secara offline maupun online dengan peserta berjumlah sekitar 26.000 orang. Hadir narasumber secara virtual Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, H Suhajar Diantoro. Kemudian, Deputi SDM Akuntabilitas Aparatur Dan Pengawasan Kemenpan RB Alex Denni dan hadir secara langsung Pakar Pembangunan Karakter sekaligus Founder ESQ Leader Center Ary Ginanjar Agustian. (man/beritasampit).

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas