Mobil Terbakar Dekat SPBU di Sampit

Tangkapan layar saat petugas damkar dan warga membantu memadamkan mobil yang terbakar.

SAMPIT –  Insiden kebakaran mobil kembali terjadi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Mobil mini bus itu terbakar berdekatan dengan lokasi SPBU tepatnya di Jalan Cristophel Mihing, Kecamatan Baamang, Kelurahan Baamang Tengah. 

 

Menurut keterangan warga di lapangan, sang pengemudi saat mengetahui mobilnya mengeluarkan percikan api lantas menepikannya.

 

Alih-alih menyelamatkan mobilnya, ia justru terkena luka bakar sehingga dilarikan ke rumah sakit. 

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

 

“Kejadian sekitar pukul 20.30 WIB dan berlangsung dengan cepat api membakar seluruh bagian mobil. Warga awalnya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Disusul relawan pemadam api yang datang, namun karena api cepat menjalar ke seluruh bagian mobil. Sehingga tidak bisa dipadamkan dengan cepat,” ungkap Usai, warga setempat, Sabtu 2 April 2022. 

 

Tidak lama berselang, armada dari unit pemadam kebakaran dan penyelamatan pun datang memadamkan api.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Birokrat Dinilai Kandidat Kuat di Pilkada Kotim

 

Akibat insiden itu sempat membuat arus lalu lintas terganggu. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan hal itu terjadi, hingga kini identitas korban diketahui bernama Anang. 

 

Pada saat terbakar mobil juga mengeluarkan ledakan beberapa kali sehingga membuat petugas cukup kesulitan memadamkan api.

 

(rakhmatjimmy/beritasampit.co.id)