Serial Pendek “Thriller” Dari SnackVideo Untuk Tontonan Akhir Pekan

Serial pendek menegangkan dari SnackVideo. (ANTARA/HO SnackVideo)

JAKARTA – Serial horor dan thriller menjadi salah satu hiburan paling diminati para pecinta film dari segala usia. Bagaimana tidak, serial horor dan thriller mampu memberi sensasi rasa takut yang nyata, sekaligus bikin penasaran akan kelanjutannya.

Jika biasanya film horor disajikan dalam bentuk film atau serial panjang, maka Anda perlu coba juga keseruan menikmati film horor dan thriller dalam serial pendek berdurasi 60 detik. Meski berdurasi singkat, serial pendek bergenre horor dan thriller tetap mampu memberikan sensasi ngeri sekaligus menegangkan.

Berkolaborasi dengan konten kreator dan production house tanah air, SnackVideo, platform berbagi konten video pendek menghadirkan empat serial pendek baru dengan genre horor dan thriller seperti; “Hubungi Sofia”, “Halo, Sis, Gan!”, “Hello?” dan “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin”.

1. Benda pusaka mendatangkan kejadian misterius dalam “Halo, Sis, Gan!”

Dalam film horor, benda pusaka seringkali menjadi kunci penting dalam rentetan peristiwa misterius, seperti yang dihadirkan dalam film horor Indonesia, Mangkujiwo.

Bila Anda menyukai ketegangan akibat benda pusaka tersebut, maka Anda juga akan menyukai serial pendek dari SnackSeries berjudul “Halo, Sis, Gan!”.

Serial pendek ini berkisah tentang Gandos, seorang konten kreator yang melakukan live streaming untuk melelang benda-benda antik. Benda-benda tersebut dianggap sebagai benda pusaka yang memiliki kekuatan supranatural. Namun, ia justru menerima ancaman teror karena dianggap berbohong mengenai benda pusaka miliknya.

2. Rumah angker berpenunggu dalam serial pendek “Hubungi Sofia”

Serial pendek berjudul “Hubungi Sofia” mengusung kisah horor dari rumah angker berpenunggu. Cerita ini mengingatkan kita pada film “Pintu Terlarang” karya Joko Anwar dan kini Anda bisa menikmati sensasi horor yang sama lewat serial pendek dari SnackSeries.

Mengisahkan tentang Sofia, seorang agen penjualan rumah yang harus mengecek kondisi rumah-rumah untuk di jual. Dalam pekerjaannya, Sofia seringkali harus menghadapi rumah-rumah tua yang misterius juga seram. Ia dan sang ayah, yang menemaninya bekerja pun harus berhadapan dengan arwah penunggu di rumah tersebut, untuk memastikan penjualan berjalan lancar.

3. Telepon ancaman penuh teror dalam serial pendek “Hello?”

Beberapa waktu lalu, film Korea berjudul “The Call” sukses menarik perhatian banyak orang berkat sensasi tegang dan misterius yang dihadirkan. Bagi Anda yang menyukai film ini, maka serial pendek berjudul “Hello?” dari SnackSeries cocok untuk menjadi tontonan akhir pekan Anda.

Diawali dengan kisah Rahmat, yang secara misterius terjebak dalam bilik telepon tua. ia menerima telepon berisi ancaman dan harus menjawab sebuah pertanyaan. Apabila ia gagal, maka nyawanya yang akan terancam. Namun saat ia berhasil pun, ia tak serta-merta dibebaskan.

4. Aksi nekat berujung bahaya dalam “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin”

Bagi Anda yang menyukai film “Gonjiam: Haunted Asylum”, maka Anda bisa kembali menantang adrenalin lewat serial pendek horor berjudul “Tempat Paling Serem yang Harus Lo Datengin” dari SnackSeries. Serial pendek ini mengisahkan sebuah ekspedisi nekat dari sekelompok anak muda. Mereka mengunjungi sebuah lokasi yang terkenal seram, kemudian mendokumentasikannya sebagai konten.

Sensasi mengerikan dalam serial ini dilengkapi pula dengan musik pengiring yang menegangkan. (Antara/beritasampit.co.id).