PT Rekayasa Industri Raih Penghargaan InMA 2022

PT Rekayasa Industri (Rekind) meraih penghargaan Silver Winner kategori Digital (E-Magazine) Anak Usaha BUMN dalam gelaraan Indonesia inhouse Magazine (InMA) Awards 2022. ANTARA/HO-Rekind

JAKARTA – PT Rekayasa Industri (Rekind) meraih penghargaan Silver Winner kategori Digital (E-Magazine) Anak Usaha BUMN dalam penghargaan IPMA, InMA, IYRA, dan ISPRIMA 2022, yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

“Jelas, ini merupakan kebanggaan besar buat kami. Di tengah situasi sulit yang dihadapi, Rekind kembali memperoleh penghargaan terbaik yang kali ini datang dari SPS Pusat. Ini merupakan support besar kepada kami untuk terus berkarya, mencurahkan gagasan, dan pemahaman akan karya-karya terbaik Rekind selaku perusahaan EPC melalui inhouse magazine baik versi cetak maupun e-magazine,” kata SVP Corporate Secretary & Legal Rekind Edy Sutrisman dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Minggu 3 April 2022.

Kehadiran inhouse magazine ini diakui Edy berperan besar untuk menunjukkan konsistensi dan komitmen Rekind yang selama ini selalu memperlihatkan performa yang berkualitas.

Inhouse magazine diyakini juga mampu memberikan gambaran dan pemahaman kepada seluruh stakeholder tentang kinerja terbaiknya dalam menopang pembangunan ekonomi bangsa, sehingga kepercayaan terhadap Rekind terjaga dengan baik.

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran Resmi Menang Pilpres 2024

Selain itu, inhouse magazine yang dibuat Rekind juga punya karakter strategis terutama dalam menginformasikan dan memperkenalkan informasi lebih dekat hasil kerja terbaik yang diemban Rekind kepada masyarakat.

Sejak berdiri pada 12 Agustus 1981, tidak sedikit kreasi yang diwujudkan Rekind dalam menopang perkembangan industri nasional.

Dari hasil rancangan bangun dan perekayasaan yang dikerjakan perusahaan EPC nasional di bidang energi, kimia dan infrastruktur ini, manfaatnya dirasakan masyarakat luas.

Beberapa produk hasil EPC Rekind antara lain bahan bakar yang dijual di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), listrik yang menerangi rumah-rumah masyarakat, pupuk urea dan NPK yang digunakan petani, gas alam sebagai bahan baku memasak, termasuk kebutuhan pabrik industri yaitu semen yang digunakan untuk keragaman pembangunan merupakan turunan hasil kerja yang dilakukan Rekind selama 40 tahun berdiri.

BACA JUGA:   Mewaspadai Ancaman Resesi 2024, Mukhtarudin: UMKM Bisa Jadi Solusi Jitu Tahan Guncangan Global

“Berangkat dari karya-karya terbaik yang pernah atau sedang dikerjakan Rekind ini lah, kami bertekad untuk terus meningkatkan performa kualitas kreatif penerbitan inhouse magazine ini, baik dalam bentuk cetak maupun e-magazine agar terus mencapai level terbaiknya demi kepentingan korporasi dan Indonesia,” kata Edy.

Indonesia inhouse Magazine Awards (InMA) diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pengelola inhouse magazine, baik versi cetak maupun versi digital yang telah mencurahkan gagasan dan kreativitasnya untuk merancang penerbitan inhouse di lembaga dan korporasi masing-masing.

InMA juga ditujukan untuk merangsang peningkatan kualitas kreatif penerbitan inhouse di seluruh Indonesia, agar mampu mencapai level maksimal untuk kepentingan organisasi/korporasi yang menerbitkannya. (Antara/beritasampit.co.id).