Peringatan Nuzulul Quran, Pemkab Murung Raya Undang UAS Isi Acara Tausiah

IST/Spanduk persiapan penyambutan UAS

PURUK CAHU- Masyarakat Murung Raya (Mura) sangat antusias akan kabar Tuan Guru besar Ustadz Abdul Somad (UAS) Lc, MA, Ph.D dijadwalkan akan menyampaikan ceramah di Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada tanggal 18 April 2022 mendatang.

Hal ini di ketahui dari penyampaian Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengatakan, bahwa kedatangan UAS ke Murung Raya dalam rangka mengisi tausiah pada peringatan Nuzulul Quran yang tepatnya pada 17 Ramadan 1443 Hijriah.

BACA JUGA:   Warga Murung Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Kita sampaikan kepada masyarakat semua, Insya Allah pada malam Nuzulul Quran nanti yang tepatnya pada tanggal 18 April 2022 Ustadz kondang kita, Tuan Guru H Abdul Somad akan datang ke Kota Puruk Cahu untuk mengisi acara tausiahnya,” kata Rejikinoor pada saat membuka pasar Ramadan di halaman Masjid Al Jihat Puruk Cahu, Selasa 5 April kemarin.

Kegiatan tausiah yang akan disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad nantinya digelar di halaman Masjid Al Istiqlal Puruk Cahu, tanggal 18 April 2022 pukul 06.00 – 07.30 WIB.

BACA JUGA:   Disdikbud Murung Raya Sebut Lima Sekolah Ikuti Sekolah Penggerak Angkatan Kedua

“Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita ini dapat ridho dari Allah SWT, sehingga kegiatan nantinya bisa lancar semua dan daerah kita cintai ini mendapat berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Rejikinoor.

(Lulus/beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)