Kegiatan Rutin Ramadan Polsek Bulik Berbagi Takjil

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Polsek Bulik saat membagikan takjil di pertigaan lampu merah jalan melati, Jumat 8 April 2022.

NANGA BULIK – Anggota Polsek Bulik menebar kebaikan dengan bagi-bagi Takjil kepada pengendara yang melintas dan juga masyarakat berjalan kaki, di pertigaan lampu merah jalan melati, Jumat 8 April 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di hari ke empat puasa Ramadan 1443 Hijriah 2022 itu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulik dan diikuti anggotanya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Ini adalah bentuk kegiatan kita untuk saling berbagi takjil. Dengan kesederhanaan ini, semoga bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan ibadah puasa,” kata Kapolsek Bulik Iptu Adel Muhamad Hudoyo.

Seraya membagikan takjil, Kapolsek mengatakan, bahwa berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap bulan Ramadan.

Dengan adanya kegiatan ini, menurut Kapolsek, tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk berbuka puasa nanti.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Dia berharap, nantinya kegiatan selama bulan puasa selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Andre/beritasampit.co.id).