Ketua KONI Kalteng Dukung Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup All Star

IST/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri (tengah) saat foto bersama pemain mini soccer ramadan cup all star Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menyempatkan hadir menonton turnamen mini soccer ramadan cup all star Palangka Raya di lapangan mini Soccer R88, Jalan Cempaka, Palangka Raya, Kamis 7 April 2022, malam.

Dengan menggunakan prokes, dirinya bersama panitia pelaksana All Star menonton dua pertandingan mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Dalam kesempatan itu Eddy Raya menyambut baik terlaksananya turnamen Ramadan cup apalagi diikuti oleh sebanyak 40 tim, yang dilaksanakan selama 20 hari kedepan.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Eddy berharap, dengan adanya kegiatan olahraga tersebut dapat meningkatkan kualitas para pemain sepakbola dan futsal dalam menghadapi aktifitas olahraga kedepan yang lebih baik lagi.

“Apresiasi untuk all star palangka raya dalam menggelar turnamen mini soccer ramadhan cup. Tentu ini menambah peningkatan talenta talenta pemain muda serta peningkatan olahraga di wilayah Kalteng. Ini luar biasa,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Tegaskan, Kolaborasi Jadi Penentu Keberhasilan Tambak Udang BERKAH Sukamara

Pada pertandingan hari ketiga itu, tim Dit Reskrimum dikalahkan Garuda FC dengan skor 0-2, sementara Seleb FC mengalahkan Dokes dengan skor 2-1. Sedangkan Satria FC menghadapi Luxury FC dimenangkan oleh Luxury 1-0, dan pertandingan terahir tidak kalah serunya antara FDT melawan Stonger Fc, hasilnya imbang 2-2. (Hardi/Beritasampit.co.id)