Agus Maulidin Terpilih Pimpin KAHMI Katingan

KAWIT/BERITA SAMPIT - Agus Maulidin (Peci Hitam) didamping Mide Formatur KAHMI dan Ketua Formatur FORHATI Katingan.

KASONGAN – Agus Maulidin terpilih secara aklamasi memimpin Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Katingan periode 2022-2027.

Agus sapaan akrabnya terpilih usai dilakukan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-1 Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Katingan yang digelar di Sekolah Alam Kasongan Lama. Jumat 8 April 2022.

Ketua Harian KAHMI Kalteng Dr Suparman saat membuka acara Musda mendorong para Alumni HMI yang tergabung di KAHMI dapat membawa perubahan yang baik bagi iklim demokrasi dan pembangunan.

“Semoga dengan tersusunnya kepengurusan yang baru para alumni HMI yang tergabung di KAHMI agar dapat terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” harapnya.

BACA JUGA:   Pertalite Masih Langka di Kasongan, Warga Sabar Antre Pagi dan Malam

Sementara itu, Ketua Formatur KAHMI Katingan, Agus Maulidn mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Dia berjanji, akan menunaikan tugas-tugasnya sebagai Ketua KAHMI dengan baik.

“Pertama yang akan kita lakukan yakni memaksimalkan pendataan anggota dan memperkuat konsolidasi internal dengan terus membangun silahturahmi” ujarnya.

Dirinya juga akan secepatnya menyusun kepengurusan KAHMI Katingan yang baru dengan proporsional dibantu 2 mide formatur yakni M Iqbal Nawawi dan Maulana Kawit.

“Secepatnya kami susun kepengurusan dan menjadwalkan pelantikan, di Musda Kali ini juga dibentuk Forum Korps HMI-Wati (FORHATI) Katingan dan terpilih Yunda Vony Lawi sebagai Formatur,” tutupnya.

BACA JUGA:   SILPA APBD 2021 Kabupaten Katingan Rp183 Miliar Lebih

Agus Maulidin sehari-harinya berkerja menjadi salah satu Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kabupaten Katingan yang bertugas Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Katingan.

Selain itu dirinya juga dikenal konsen terhadap dunia pendidikan, hal itu dibuktikan berkat dorongan beberapa rekannya, ia mendirikan sekolah dengan konsep Alam dibawah naungan Yayasan Cita Insan Mulia yang terletak di Jalan Agatis Kereng Humbang, Kasongan Lama.

(Kawit/Beritasampit.co.id)