Bupati Kobar: Ramadan Tahun Ini Sangat Spesial Bagi Saya dan Wakil Bupati

IST/BERITA SAMPIT - Tampak Bupati Kobar Hj. Nurhidayah didampingi suaminya HM. Ruslan AS saat membagikan uang kepada para anak yatim/yatim piatu.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah mengatakan bahwa Bulan Ramadan 1443 Hijriah sangat spesial bagi dirinya dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

“Bapak Ibu sekalian di dalam kita melakukan silaturahim, dan tidak terasa Ramadan tahun ini adalah rasanya Ramadan yang sangat spesial bagi saya dengan pak Wakil Bupati Kotawaringin Barat, karena Insya Allah nanti pada tanggal 22 Mei kami akan purna tugas,” kata Nurhidayah dalam sambutannya pada acara Buka Bersama di kediamannya, Sabtu, 9 April 2022.

Kata Nurhidayah, pada 22 Mei 2002 nanti akan menyerahkan jabatan Bupati Kotawaringin Barat dan jabatan Wakil Bupati Kotawaringin Barat  kepada seorang pejabat Bupati karena memang konvensi politik.

“Dan Insya Allah akan dilaksanakan pemilu serentak yaitu pada tahun 2024 maka pada kesempatan momentum yang penuh berkah dan ampunan ini saya atas nama pribadi keluarga dan juga atas nama jabatan kami selaku Bupati dan Wakil Bupati jika di dalam perjalanan waktu kurun waktu 5 tahun terakhir ada kebijakan-kebijakan kami yang mungkin tidak mengenakan di hati masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Kami mohon ampun mohon maaf mudah-mudahan Bapak Ibu sekalian masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat pada khususnya selama kurun waktu 5 tahun kami selaku Bupati dan Wakil Bupati, itulah yang dapat kami persembahkan dan berikan kepada masyarakat, semoga kenangan-kenangan masa lalu kita akan bertemu lagi di tahun yang akan datang,” sambungnya.

Nurhidayah juga mengulas sejarah kelam 2 tahun terakhir ini, tetang Covid-19 yang ternyata masih berlanjut dan tidak tahu ini berlanjutnya sampai kapan. Bahkan muncul lagi dengan istilah namanya varian omicron.

BACA JUGA:   Posyandu Aisyiah Pangkalan Bun Peduli dan Periksa Kesehatan Ibu-Ibu Lansia

“Mudah-mudahan dengan Ramadan kita tahun ini, semoga kita semua tidak mendapat masalah, dan bagi warga yang akan mudik pulang ke kampung halamannya dengan selamat dan sehat. Dan kami kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadiran, Bapak Ibu pada Acara Buka Puasa mala mini,” pungkas Nurhidayah.

Pada acara buka puasa bersama Nurhidayah didampingi suaminya HM. Ruslan AS, juga membagikan uang kepada para anak yatim/yatim piatu dari sejumlah Panti Asuhan di Kabupaten Kobar. (Man/beritasampit.co.id).