Merekatkan Silaturahmi, Satreskrim Polres Kobar Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers PWI Kobar

MAN/BERITA SAMPIT - Acara penuh keakraban yang terpatri pada acara buka puasa bersama yang digelar Jajaran Satreskrim Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Insan Pers yang tergabung di PWI Kabupaten Kobar, Sabtu 9 April 2022 sekitar Pukul 16.30 WIB sudah berkumpul di Caffe “Empek-Empek Cek Esa” Jalan Jenderal Ahmad Yani arah Pelingkau Pangkalan Bun, memenuhi undangan Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani.

“Kami mengundang khusus teman-teman insan Pers dalam rangka merekatkan silaturahmi dengan jajaran Satreskrim Polres Kobar, yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis. Melalui buka puasa bersama ini, diharapkan kerjasama dan persahabatan kita semakin terpatri,” kata Rendra, saat dikonfirmasi Berita Sampit.

Menurut Rendra, memang ibadah puasa yang dilaksanakan baru 7 hari. Justru pihaknya mengundang sekarang karena di bulan Ramadan ini sama-sama akan menghadapi kesibukan.

“Jadi sengaja saya mengundang teman-teman pers disaat kita belum banyak kesibukan. Kalau nanti kan kita sama-sama banyak kesibukan, jadi sekaranglah kami atas nama jajaran Satreskrim Polres Kobar mengucapkan Selamat Beribadah Puasa dan nanti jelang Lebaran, ada yang mudik kami juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Mohon maaf lahir batin,” kata Rendra.

Pantauan Berita Sampit, saat buka puasa bersama jajaran Satreskrim bersama insan Pers tampak berbaur penuh keakraban. Dan menu buka puasanya luar biasa enak karena dipandu oleh sejumlah juru masak (koki) yang berpengalaman dalam meracik bumbu berbagai jenis makanan siap saji, di Caffe ‘Empek-Empek Cek Esa’.

Berbagai jenis kuliner disediakan, yakni Empek- Empek Kapal Selam, Lenggang, Rujak Mie, Tekwan, Model, Campur, Krispy, Sosis, Keju, Empek Belah dan Otak-otak. Juga ada nasi Ayam sambal mentah, Ayam Manis, Geprek, Capcay Spesial, Nasi Goreng special. Ditambah Mie ala Cek Esa, Kwitiau Ayam, Seafood, Spesial, Ayam Cek esa dan Bihun Ayam, Seafood, Spesial.

Disajikan juga berbagai jenis minuman, Es Campur, Teler, Kacang Merah, dan Cendol. Cinnamon Ginger Tea, Blockcurrant Tea, Lychee Tea, Starwberry Tes, Lemon Tea, Tea, Kopi dan Kopi Susu. Juga ada minuman jenis Varian Susu, Red Velvet, Early Grey, Matcha, Toro, Kelepon, Avocado, Cappucino dan Chokolate. (Man/beritasampit.co.id).