KAHMI dan FORHATI Diharapkan Jadi Pendorong Pembangunan Fisik dan SDM di Palangka Raya

M.Slh/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengharapakan kepada jajaran pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI), MD Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Kota setempat agar mampu menjadi pendorong pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan Fairid Naparin, saat memberikan sambutannya pada pelantikan Presidium maupun para pengurus MD KAHMI, FORHATI Kota Palangka Raya dan Majelis Wilayah FORHATI Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti 2022-202, yang di laksanakan di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota jalan Diponegoro. Sabtu 9 April 2022.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan 1.420 Ton Beras untuk Pasar Murah

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalteng ini, mengucapkan selamat kepada jajaran Pengurus Majelis Wilayah FORHATI Kalteng, MD KAHMI maupun MD FORHATI Kota Palangka Raya yang baru saja di lantik dalam mengembangkan amanahnya.

“Saya berharap sinergitas dengan Pemerintah Kota Palangka Raya terus dapat terjalin dengan baik. Sehingga mampu menjadi pendorong dalam pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia di Kota Palangka Raya ini,” terang Fairid Naparin.

Fairid juga meminta kepada KAHMI dan FORHATI mampu memberikan saran maupun masukan bersifat konstruktif yang disampaikan dengan mekanisme yang santun. Sehingga menjadi contoh dan teladan bagi generasi-generasi yang ada di bawahnya.

BACA JUGA:   Sepasang Kekasih Dijatuhi Hukuman atas Kecurangan Pemilu 2024

“Serta ikut berpartisipasi memberikan ide maupun gagasan demi kemajuan suatu daerah dan dapat menyelesaikan suatu permasalah yang terjadi di daerah,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Pelantikan tersebut, Presidium Majelis Nasional  FORHATI, Hanifah Husein bersama Sekjed, Farida Islahiyah, Ketua Majelis KAHMI Kalteng, Abdul Razak, Dewan Penasehat, Pertimbangan, Dewan Pembinaan dan seluru Alumni serta para Kader HMI Cabang Palangka Raya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)