DPRD Kota Gelar Rapat Bahas Laporan Hasil Reses dan Penutup Massa Sidang II Tahun 2021/2022

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf saat memimpin rapat paripurna ke-12 masa sidang II Tahun 2021/2022.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengelar Rapat Paripurna ke 12 masa sidang II tahun 2021/2022 di ruang rapat komisi Dewan, Kamis 14 April 2022.

Pada rapat tersebut membahas terkait laporan hasil reses anggota DPRD Kota Palangka Raya Daerah Pemilihan (Dapil) I, II dan III serta penutupan massa sidang II tahun 2021/2022.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh wakil ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf beserta anggota Dewan lainnya, kemudian Wakil Wali Kota, Hj. Umi Mastikah, Organisasi Perangkat Daerah dan Forkopimda yang ada di ruang Lingkup Pemkot  melalui video konferensi.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan bahwa, penyampaian reses tersebut, dilakukan di masing-masing Dapil, diantaranya dapil 1 dengan tujuan ke Kelurahan Banturung dan Petuk Ketimpun.

Kemudian di Dapil II dilakukan dengan tujuan ke Kelurahan Menteng dan Kelurahan Palangka. Sedangkan Dapil III dengan tujuan Kelurahan Tanjung Pinang dan Kameloh Baru, serta beberapa anggota DPRD yang melakukan reses perorangan dapil III dengan tujuan Kelurahan Kalampangan dan Tumbang Rungan.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Dari reses itu saya berharap, aspirasi menjadi acuan dalam pembahasan anggaran, sehingga apa yang sudah dianggarkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” terang Wahid Yusuf.

Dalam rapat tersebut, masing-masing tim reses dari tiga dapil, melalui juru bicaranya menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun.

Kemudian reses perorangan disampaikan oleh Reja Framika. Rapat paripurna tersebut, akan dilanjutkan dengan rapat paripurna ke-1 pembukaan masa sidang III tahun sidang 2021/2022 sebagai tanda pembukaan masa sidang III. (M.Slh/beritasampit.co.id).