Pasar Murah Minyak Goreng Curah di Kelurahan MB Hilir Digelar Hingga Malam Hari

IST/BERITA SAMPIT - Pasar murah minyak goreng curah di Kelurahan MB Hilir, terus memberikan pelayanan hingga malam hari. Kamis 14 April 2022

SAMPIT – Pasar murah minyak goreng curah yang digelar oleh Pemerintah Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, hingga malam ini masih memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Kami lanjut lembur malam ini memberikan pelayanan pada masyarakat yang ingin membeli minyak goreng murah ini, dan saat ini masih ada tersisa sekitar 2.300 liter,” kata Lurah MB Hilir Rita Purwanto, kepada media ini, Kamis 14 April 2022 malam.

BACA JUGA:   Polsek Baamang Diminta Tegas Tangani Laporan Pungli Parkir SPBU KM 8 Tjilik Riwut

Jika pelayanan sampai malam hari ini belum tuntas, maka pihaknya akan kembali melanjutkan pasar murah tersebut pada pagi harinya.

“Kalau dilihat cukup banyak minyak gorengnya, paling tidak besok pagi kemungkinan akan habis,” ucapnya.

Sebelumnya, kegiatan pasar murah minyak goreng curah ini sudah pernah selenggarakan oleh Kelurahan MB Hilir, dan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya.

BACA JUGA:   Instruksi Bupati Tak Dihiraukan THM Sampit, Bulan Suci Ramadan Tetap Buka

“Tujuan kami hanya ingin masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang menengah kebawah, pelaku usaha, UMKM maupun pedagang bisa terbantukan ditengah kondisi harga minyak goreng yang melambung saat ini,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)