Sejumlah SPBU di Kotim Ditera Ulang Oleh Disperdagin

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Disperdagin Kotim saat melakukan tera ulang di salah satu SPBU Kota Sampit, Rabu 13 April 2022.

SAMPIT – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan tera ulang terhadap sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Kepala Disperdagin Kotim, Zulhaidir mengatakan, bahwa pihaknya melakukan tera ulang berlangsung selama dua hari, yaitu pada Rabu kemarin hingga Kamis hari ini.

“Tera ulang pada sejumlah SPBU di Sampit dilakukan selama dua hari. Yaitu SPBU di Jalan HM Arsyad dan Jenderal Sudirman, hari ini di Tjilik Riwut,” bebernya, Kamis 14 April 2022

BACA JUGA:   Warga Kotim Merasa Gempa Bumi Dua Kali Dalam Sehari

Kata Zulhaidir, pihaknya melakukan hal itu guna memastikan bahwa SPBU di sepanjang jalur mudik lebaran tahun ini takarannya sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Sehingga masyarakat yang dilayani mendapatkan minyak sesuai dengan ukuran yang diminta,” ungkapnya.

Sebelumnya, Disperdagin Kotim juga melakukan tera ulang kepada pedagang di Pasar PPM Sampit, juga memberikan sosialisasi dan mengingatkan para pelaku usaha terhadap takaran yang sesuai. (Rakhmadjimmy/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya