GOW Sampit Bagi Takjil Sebagai Bentuk Syukur Jelang Hari Kartini

BAGIKAN : IST/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Dra. Rinie saat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

SAMPIT – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di bulan suci ramadan menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Jumat 15 April 2022.

Bagi-bagi takjil itu juga sebagai euforia dalam rangka menyambut peringatan Hari Kartini ke-143 Tahun 2022, dipimpin langsung Ketua DPRD Dra. Rinie dan Wakil Bupati Kotim Irawati.

Yang menarik, bagi-bagi takjil ini dilakukan GOW Kotim dengan mengunakan kebaya sambil menawarkan takjil kepada para masyarakat penguna jalan.

Wakil Bupati Kotim Irawati mengatakan paket takjil yang dibagikan tersebut berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang merupakan sumbangan dari pengurus organisasi yang tergabung dalam GOW.

BACA JUGA:   Pasutri Kendarai Sepeda Motor Hantam Belakang Truk hingga Patah Tulang

“Alhamdulillah dari 33 organisasi yang tergabung GOW walau beda agama dan keyakinan dan karakter mereka mau memberikan sumbangan untuk kegiatan bagi-bagi takjil,” kata Irawati

“Yang mana pada kali ini kami menggunakan kebaya, kami berharap agar kegiatan seperti ini menimbulkan semangat juang kepada perempuan khususnya di Kotim dan bisa mengenang perjuangan ibu Raden Ajeng Kartini,” timpal Irawati.

Terpisah, Ketua DPRD yang bertindak sebagai Ketua pantia bagi-bagi takjil menyampaikan ucapan terimakasih kepada organisasi yang telibat dalam GOW. Sedikit dalam pembagian takjil ada 7 titik dengan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 1.500 paket.

BACA JUGA:   Ini Identitas Pemilik Bangunan yang Terbakar Malam Jumat di Sampit

“Apa yang kami lakukan ini semoga bermanfaat dan kedepannya kami sebagai wanita melakukan hal yang terbaik bagi Kotim, bagi -bagi takjil ini jugai sebagai bentuk syukur jajaran GOW untuk saling berbagi kepada sesama dalam rangka peringatan Kartini tahun 2022, Harati maju Kartini yes,” kata Rinie.

(im/beritasampit.co.id)