Perlu Sinergitas Saat Pantau Kondisi Pasar

Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, M. Aswin meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa melibatkan lembaga DPRD Seruyan pada saat memantau kondisi pasar.

Pemantauan kondisi pasar yang dimaksudkan meliputi banyak hal, baik itu pada saat melaksanakan operasi pasar, pemantauan harga bahan pokok dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Atau mungkin misalnya nanti pemerintah hendak melaksanakan pasar murah di bulan Ramadan ini. Kami berharap juga bisa dilibatkan pada saat pemantauannya,” katanya, Jumat 15 April 2022.

Lebih lanjut dia menyebut, hal ini tentunya dimaksudkan untuk lebih meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan lembaga DPRD Seruyan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena menurutnya, dalam segala hal tentunya tidak bisa dilakukan seorang diri. Peran serta dan sinergitas antar seluruh pihak sangat diperlukan, agar apabila terjadi suatu permasalahan bisa dicarikan solusinya bersama-sama.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Termasuk kawan-kawan dari media saya harap juga bisa memantau kondisi pasar. Jangan sampai ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan keadaan yang pada akhirnya malah merugikan masyarakat banyak,” jelasnya.