Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Polsek Bulik Bagikan Takjil

IST/BERITA SAMPIT : Personel Polsek Bulik dan Ibu-ibu bhayangkari saat membagikan takjil di lampu merah jalan batu betanggui.

NANGA BULIK – Personel Polsek Bulik dan Ibu-ibu Bhayangkari menjelang berbuka puasa, membagikan takjil gratis bagi warga dan pengguna jalan, terutama yang melintasi lampu merah jalan di Jalan Batu Betanggui, Jumat 15 April 2022.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhammad G H mengatakan, dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, sebagai bentuk bisa membantu masyarakat yang masih beraktivitas untuk sekedar berbuka puasa.

BACA JUGA:   Hari Pertama Bertugas, Kapolres Lamandau Cek Seluruh Ruangan Kantor Polres

“Kegiatan ini, sebagai bentuk untuk membangun rasa kepedulian anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kepada masyarakat. Sekecil apapun bantuan yang disalurkan, tentunya sangat berarti bagi orang-orang yang membutuhkan,” ungkapnya.

Lanjutnya, dari kegiatan takjil ini juga merupakan upaya untuk menyapa dan mendekati masyarakat selama ramadan 2022 berlangsung.

“Tentunya ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama,” ucapnya.

BACA JUGA:   Sat Binmas Polres Lamandau Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Rekrutmen Anggota Saka Bhayangkara

Kapolsek juga mengatakan, Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik untuk dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

Ia berharap agar takjil yang dibagikan hari ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat Islam yang sedang berpuasa. (Andre/beritasampit.co.id)