UAS Tiba di Muara Teweh Disambut Bupati Barito Utara

IST/BERITA SAMPIT - Ustaz Abdul Somad saat disambut Bupati Barito Utara Nadalsyah di rumah jabatan Bupati setempat, Minggu 17 April 2022.

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Muhlis dan sejumlah kepala perangkat daerah sekaligus Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) menyambut kedatangan Ustaz Abdul Somad (UAS) di rumah jabatan Bupati setempat, Minggu 17 April 2022.

Kedatangan UAS rencananya akan mengisi tausiah agama di Masjid Raya Shiratal Mustaqim, jalan Iman Bonjol kota Muara Teweh, guna memperingati malam Nuzulul Qur’an, 15 Ramadhan 1443 H.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada UAS sekaligus rombongan, bersedia memenuhi undangan dan harapan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, khususnya untuk mendengar dan melihat secara langsung tausiahnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Dari sebelum pandemi Covid-19, sebetulnya kami telah memohon kepada UAS untuk dapat bertausiah di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” kata Nadalsyah.

Tidak berlama-lama mengetahui padatnya jadwal yang dijalani oleh Ustadz Abdul Somad, selanjutnya Bupati mengantarkan UAS untuk beristirahat.

“Semoga tuan guru Ustadz Abdul Somad dapat beristirahat dengan baik dan kesehatan beliau selalu dijaga Allah SWT,” ujar Bupati 2 periode itu.

Sebelumnya da’i kondang itu diketahui mengisi tausiah di Kabupaten Katingan dan Barito Selatan hingga melanjutkan perjalanan menuju Muara Teweh. Nadalsyah mengharapkan agar acara tausiah malam ini dapat berjalan dengan lancar dan aman juga mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Kepada masyarakat yang ingin mengikuti tausiah secara langsung diharapkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” tukas Nadalsyah.

Acara tausiah malam Nuzulul Qur’an di Masjid Masjid Raya Shiratal Mustaqim Muara Teweh nantinya akan disiarkan secara live melalui kanal YouTube Pemerintah Kabupaten Barito Utara maupun LPPL Batara FM. (ISK/beritasampit.co.id).