Demokrat Kalteng Komitmen Terus Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Ketua Bapilu Demokrat Kalteng (kiri) menyaksikan penyerahan sumbangan dan santunan ke yayasan dan anak yatim di Panti Asuhan Ayah Bunda yang diserahkan wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya Basirun Sahepar, Senin (18/4/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

PALANGKA RAYA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah Edy Rustian menegaskan pihaknya telah komitmen akan terus mendekatkan diri kepada masyarakat, sebagai upaya mempersiapkan diri dalam mengikuti pemilu legislatif 2024.

“Mendekatkan diri itu juga sebagai upaya memperjuangkan apa yang selama ini menjadi keluhan rakyat dan menjadi hak-hak mereka,” kata Edy di Palangka Raya, Selasa 19 April 2022.

Partai berlambang bintang mercy itu di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah yang penuh berkah tersebut, bukti nyata yang yang dilakukan para pengurus partai tersebut yakni bersilaturahim ke panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

Selain melaksanakan buka puasa bersama anak yatim piatu di panti asuhan, pihaknya juga menyumbang makanan siap saji dan takjil untuk berbuka puasa setiap harinya kepada anak panti asuhan di daerah itu.

BACA JUGA:   Panitia Penjaringan dan Pemilihan Rektor UPR Tetapkan 13 Bakal Calon, Berikut Nama-namanya

“Nah kemarin ke panti asuhan yang ketiga, yakni Panti Asuhan Ayah Bunda yang terletak di Jalan Mahir Mahar Km 5 Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau melaksanakan buka puasa bersama,” ucapnya.

Selain menggelar buka puasa bersama dengan anak panti asuhan, pengurus partai yang hadir juga menyerahkan sumbangan dari Ketua Umum Demokrat Kalteng Nadalsyah, dan santunan seluruh anak panti dari Junaidi selaku sekretaris partai.

Dalam penyerahan sumbangan dan santunan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD II Kota Palangka Raya Basirun Sahepar yang berasal dari Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Balai Karantina Palangka Raya Perketat Pengawasan Sapi Masuk Kalteng

Selanjutnya juga turut hadir Bendahara Partai Demokrat Hatir Sata Tarigan dan beserta pengurus lainnya, guna menyaksikan penyerahan sedekah dan bantuan yang diberikan ke pihak panti asuhan.

“Kami berharap doa seluruh sekeluarga Panti Asuhan Ayah Bunda, memberikan kekuatan spiritual bagi partai Demokrat dan semoga harapan serta ikhtiar semua kader mendapat ridha dari Allah SWT,” ungkapnya.

Rencananya, pada Jumat 22 April 2022, Partai Demokrat Kalteng juga akan kembali melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat yang berada di Kecamatan Bukit Batu.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, kegiatan bukber bersama masyarakat di Kecamatan Bukit Batu sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan,” demikian Edy.

ANTARA