Peduli Sesama, Polres Lamandau Bagikan Takjil

ANDRE/BERITA SAMPIT - Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo saat membagikan takjil di lampu merah jalan Batu Betanggui.

NANGA BULIK – Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, beserta Wakapolres, Kabag Ops dan Kasatlantas membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara roda dua dan empat, yang melintas di pertigaan jalan Batu Batanggui, Selasa 19 April 2022.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo mengatakan, setiap sore anggota Polres Lamandau secara rutin melaksanakan kegiatan patroli ke tempat-tempat berkumpulnya masyarakat.

BACA JUGA:   HUT Lamandau ke 20 Akan Diadakan Pameran, Lomba dan Promosi Daerah

“Lokasi tentunya di Pasar Ramadan untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat masyarakat mencari bekal untuk persiapan berbuka puasa,” ucapnya, Rabu 20 April 2022.

“Hari ini Polres Lamandau membagikan 150 takjil kepada masyarakat pengguna jalan,” sambungnya.

Kapolres Lamandau juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan helm saat beraktivitas di jalan raya, karena masih banyak masyarakat pengendara motor yang ditegur belum tertib berlalulintas seperti tidak menggunakan helm.

BACA JUGA:   Komunitas Motor Bisa Menjadi Pelopor Tertip Berlalu Lintas

“Kegiatan berbagi takjil gratis ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, kegiatan tersebut rutin digelar oleh personel Polres Lamandau selama bulan puasa,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).