Pemberitaan Media Merupakan Bahan Evaluasi

HARDI/BERITA SAMPIT - Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya (kanan) saat foto bersama dengan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng HM Haris Sadikin (tengah).

PALANGKA RAYA – Danrem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menggelar silaturahmi dengan insan pers, di Rumah Jabatan Danrem 102 Panju Panjung, Rabu 20 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan, hubungan yang sudah terbina selama ini bisa berkelanjutan untuk kemajuan Kalimantan Tengah. Korem 102/Pjg ini merupakan bagian dari masyarakat.

“Terlebih lagi peran rekan-rekan media yang sangat masif untuk menyampaikan hal-hal yang positif untuk kemajuan dan bahan evaluasi bagi Satuan Korem 102/Pjg,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng HM Haris Sadikin menyampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi apa yang dilakukan Korem 102/Pjg, karena silaturahmi ini merupakan suatu bentuk kemitraan yang sangat baik untuk jajaran pers di Kalimantan Tengah.

“Selama ini kita mendapatkan akses informasi yang sangat luar biasa indah. Sehingga, silaturahmi, dan kemitraan yang terjalin selama ini bisa terus berlanjut,” lugasnya.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

Selain itu, Haris menegaskan bahwa wartawan itu harus cerdas dan memilah informasi yang mendidik, sehingga tidak membuat gaduh.

“Boleh kita bikin berita yang bombastis, akan tetapi tolong dicek kembali kebenarannya dan dicek kembali informasi itu, apakah informasi tersebut benar atau hoaks,” katanya. (Hardi/beritasampit.co.id).