Sukseskan Program Vaksinasi, Polsek Bulik Jemput Warga Ke Lokasi Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT : Kapolsek Bulik Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo berfoto bersama saat menjemput warga.

NANGA BULIK – Ada bermacam cara dilakukan agar vaksinasi berjalan maksimal. Salah satunya yang dilakukan Anggota Polsek Bulik, Polres Lamandau.

Dengan inisiatif kerja sama antar anggota Polsek Bulik, anggota polsek bulik langsung diarahkan ke rumah warga yang belum di vaksin untuk mengikuti vaksinasi agar mempermudah melakukan vaksin.

Gugus tugas percepatan vaksinasi Polres Lamandau melalui Kapolsek Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo memiliki cara sendiri agar warganya antusias mengikuti vaksinasi.

Melihat situasi warga yang mulai sibuk dengan kegiatan di bulan ramadan, anggota Polsek Bulik langsung mendatangi ke rumah warga, lalu dibujuk untuk mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA:   Desa Mekar Mulya Raih Sertifikasi RSPO

“Tentunya dengan pendekatan humanis, seraya bercanda, kita bujuk bapak dan Ibu yang sedang beraktivitas agar mengikuti vaksinasi di di LPTQ, dan alhamdulillah banyak yang ingin mengikuti vaksinasi,” ucapnya seraya bercanda, Kamis 21 April 2022

Kapolsek juga mengatakan, langkah tersebut dilakukan agar warga yang belum mengikuti bisa segera divaksin tahap 1 dan 2, juga vaksin booster.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

“Barangkali ada warga belum di vaksin, atau kurangnya informasi tentang pelaksanaan vaksinasi, pada kesempatan itu kita ingatkan. Kita bujuk untuk ikut vaksinasi,” Jelas Adel Kapolsek Bulik.

Dengan menggunakan fasilitas mobil pribadi, kapolsek dan warga sambil berfoto bersama didalam mobil dan juga sebelum berangkat.

“Alhamdulilah, antusias warga menjadi lebih meningkat saat kami jemput. Kami berharap, vaksinasi di Kecamatan Bulik segera mencapai 100 persen,” tukasnya (Andre/beritasampit.co.id)