Klinik Bisnis Salurkan Zakat Abdul Rasyid

Hardi/BERITA SAMPIT - Para awak media saat menerima beras dan minyak goreng dari Klinik Bisnis

PALANGKA RAYA – Klinik Bisnis salurkan zakat beras, dan minyak goreng dari Abdul Rasyid, kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) atau pelaku usaha yang jauh dari kota. Untuk pembagian beras, dan minyak goreng tersebut, setiap orang menerima 10 kilo beras, dan dua liter minyak goreng.

Penyaluran beras, dan minyak goreng tersebut, dilaksanakan di kantor Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kalteng di Jalan A Yani Kota Palangka Raya, Sabtu 23 April 2022.

Dalam kesempatan itu Koordinator Klinik Bisnis Asary menyampaikan, pembagian ini juga melibatkan beberapa organisasi yang dengan sukarela membantu menyalurkan beras dan minyak goreng tersebut. Organisasi tersebut terdiri dari organisasi krmasyarakatan, dan kemahasiswaan. Salah satu organisasinya seperti Kahmi Palangka Raya, dan lainnya.

“Klinik Bisnis selain memberikan edukasi, membina, dan memberilan pelatihan kepada para pelaku usaha, kita juga tetap hadir kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Selain memberikan kepada pelaku usaha, Klinik Bisnis juga memberikan 10 kilo beras, dan dua liter minyak goreng kepada para awak media. (Hardi/beritasampit.co.id)