Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Gelar Serah Terima Jabatan Ketua

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama saat selesai rapat paripurna serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya Tahun 2022.

PALANGKA RAYA – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 1016 Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjungpura menggelar rapat paripurna serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Palangka Raya Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula dalam Makodim 1016 Palangka Raya Jalan Ahmad Yani Nomor 80 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya. Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 akan diserahkan oleh Mery Rofiq Yusuf kepada Susan Frans Kishin Panjaitan, Sabtu 23 April 2022.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Mery Rofiq Yusuf mengatakan, dirinya titip pesan kepada para ketua ranting untuk membantu ibu Susan Frans Kishin Panjaitan dalam menjalankan tugas nya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 yang baru.

BACA JUGA:   Tetap Sehat dan Produktif di hari Tua dengan program JKN

“Karena bagaimanapun juga beliau tidak mungkin menjalankan roda organisasi sendiri, beliau akan butuh bantuan dukungan dari semua Ibu Pengurus Persit,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih banyak pada ibu Wakil, ibu pengurus dan kepada para ketua ranting yang sudah membantu dan menjalin kerjasama yang baik dengan saya selama menjadi Ketua Persit Kodim 1016 Palangka Raya.

Sementara itu WS. Pasi Pers sebagai Ketua Harian Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 Kapten Inf M. Ayyufp menerangkan, pergantian pejabat Ketua Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 ini merupakan hal yang biasa, dalam suatu organisasi yang dimaksudkan sebagai upaya, untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas sesuai dengan dinamika organisasi. Selain itu pergantian ini juga sebagai upaya kaderisasi bagi anggota persit.

BACA JUGA:   Tingkatkan Keamanan, Warga Perumahan di Kobar Bayar Satpam dan Pasang Portal

“Berkaitan dengan hal tersebut, saya mengharapkan agar Mery Rofiq Yusuf dapat membagikan pengetahuan dan pengalamannya kepada Susan Frans Kishin Panjaitan sebagai penggantinya salama memimpin Persit KCK Cabang XLII DIM 1016,” lugasnya.

Dirinya juga ucapkan terima kasih dan selamat jalan, kepada Mery Rofiq Yusuf, semoga sukses mendampingi suami tercinta ditempat tugas yang baru. Selanjutnya dengan penuh harapan dirinya sampaikan selamat bekerja kepada Susan Frans Kishin Panjaitan dalam memimpin Persit KCK Cabang XLII DIM 1016 ini. (Hardi/beritasampit.co.id)