PWI Barsel Gelar Buka Puasa Bersama

DEDDY/BERITA SAMPIT: Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri,ST didampingi Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga (dua dari kiri), saat menyampaikan sambutannya dalam acara bukber PWI Barsel.

BUNTOK-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan (Barsel) menggelar buka puasa bersama (bukber) di hari ke-20 Puasa Ramadhan 1443 H, Jumat 22 April 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor PWI setempat juga dihadiri Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri beserta jajarannya.

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya mengatakan bahwa, peran para wartawan utamanya PWI sangat diharapkan untuk terwujudnya pelayanan serta pembangunan yang bagus dan merata di segala bidang.

“Oleh karena itu, saya berharap kepada rekan-rekan wartawan, selalu tetap menjadi garda terdepan sebagai pahlawan juru tulis untuk bisa memberikan berita yang baik serta menyajikan berita yang kritis. Karena itu, akan menjadi bahan kontrol dan masukan bagi kami untuk kedepannya lebih baik lagi,” katanya.

Putra kedua mantan Gubernur Kalteng 2000-2005 Drs. H. Asmawi Agani ini juga mengimbau, kepada wartawan yang ada di daerah ini agar selalu meningkatkan skill dan kompetensi sehingga dapat bersaing dengan wartawan dari luar daerah lainnya di era milenial seperti sekarang ini.

“Sebab wilayah kita sekarang, menjadi salah satu penopang Ibu Kota Negara (IKN) maka wartawan daerah ini harus meningkatkan kualitas agar bisa bersaing dengan wartawan lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut mantan atlet taekwondo ini juga menambahkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel mengucapkan terima kasih kepada PWI Barsel atas kerjasama yang baik selama ini dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di semua bidang.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Barsel, mengucapkan terima kasih kepada PWI Barsel atas kerjasama yang baik selam ini dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di semua bidang,” ungkap Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Bupati beserta jajarannya dan seluruh pengurus dan anggota PWI yang telah hadir untuk menyukseskan kegiatan yang penuh berkah di bulan Suci Ramadhan ini.

“Terima kasih kepada senior dan rekan-rekan sekalian, atas doa dan dukungannya sehingga kegiatan bukber ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga semuanya, diberikan keberkahan dan kebaikan dalam segala langkahnya,” tukas Julius M Sinaga.

Hadir dalam kegiatan bukber tersebut Ketua Komisi I DPRD Barsel H. Jarliansyah, beberapa kepala SOPD, Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah (Setda) Olliev Franata, S.AP, media releation head PT Adaro Indonesia serta tamu undangan yang lainnya. (Ded/beritasampit.co.id)