Hadiri Buka Puasa Bersama PWI Kotim, Halikinnor Janjikan Akan Bangun Kantor Baru

IM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur, H. Halikinnor (tengah) didampingi Kapolres AKBP Sarpani dan Dandim 1015 Sampit Letkol Infanteri Abdul Hamid dalam agenda buka puasa bersama PWI Kotim.

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) H. Halikinnor menjanjikan kepada pengurus dan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim sebuah bangunan kantor baru, karena dinilai bangunan yang ada saat ini sudah tidak layak lagi.

“Mengenai Kantor atau Sekretariat PWI, selain rencana untuk merenovasi kantor lama, kami juga memiliki niatan akan mencari representatif tanah yang lebih luas. Karena PWI ini sering mengadakan acara-acara besar di kantornya, tentunya hal itu harus didukung dengan lahan yang memadai,” ucap Halikinnor saat diwawancarai, Minggu 24 April 2022 malam.

Menanggapi acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh PWI, menurut Halikinnor yang terpenting dari sebuah acara yang selenggarakan adalah bisa bersilaturahmi. Seperti kata dalam Al-Qur’an karena kata orang yang menyambung silaturahmi panjang umur dan banyak rezekinya.

BACA JUGA:   Sejumlah Petahana Bertahan Empat Periode di DPRD Kotim

“Kita juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama PWI dan seluruh wartawan dengan pemerintah daerah yang selama ini berjalan dengan sangat baik, ini harus kita pertahankan dan tingkatan lagi kedepannya,” katanya.

Sementara berkaitan dengan akan diselenggarakan konferensi pemilihan pengurus baru oleh PWI Kotim, Bupati Kotim ini berpesan agar siapapun yang terpilih tetap didukung dan jangan bermusuhan, karena pasti yang terbaik yang akan terpilih.

BACA JUGA:   Polsek Ketapang Imbau Warga Waspada Terhadap Aksi Kriminal Jelang Lebaran

“Siapapun yang terpilih harus tetap didukung, karena PWI ini tempat bersama bagi seluruh wartawan. Jangan karena beda pilihan tidak saling tegur sapa, berkompetisi itu hal yang wajar dan lakukan kompetensi dengan baik,” demikian Halikinnor.

Sementara itu, dalam kegiatan buka puasa bersama itu turut serta Hadir Ketua DPRD Kotim Dra. Rinie, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015 Sampit Letkol Infanteri Abdul Hamid, Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah HM Harris Sadikin, Ketua SMSI Kotim Abdul Hafid serta semua wartawan. (im/beritasampit.co.id).