Jalin Silaturahmi, Golkar Kotim Safari Ramadan di Masjid Attaqwa Terantang

FOTO BERSAMA : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Ketua dan pengurus DPD Golkar Kotim berfoto bersama pengurus Masjid Attaqwa usai Safari Ramadan 1443 Hijriyah.

SAMPIT – Pengurus Partai Golkar Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan Safari Ramadan ke sejumlah wilayah pemenangan. Salah satunya di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Baamang-Seranau. Kegiatan dipusatkan di Masjid Attaqwa, Desa Terantang, Kecamatan Seranau.

“Dapil 2 ada perwakilan dari fraksi partai golkar Abdul Kadir. Dia juga salah satu Jubir karena sebagai Sekretaris fraksi,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Zam’an saat memberikan sambutan, pekan tadi.

BACA JUGA:   Disdik Kotim Keluarkan SE Liburan Sekolah Selama Ramadan 1445 Hijriah

Dijelaskannya, tujuan utama kehadiran pengurus Golkar Kotim sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus mendengarkan aspirasi langsung yang disampaikan masyarakat.

“Silakan sampaikan saja apa yang perlu disampaikan kepada perwakilan kami di Golkar ini, nanti perwakilan kami pak Abdul Kadir yang membawa dan memperjuangkan langsung aspirasi masyarakat,” ujar Zam’an.

Selain itu, Ketua DPD Partai Golkar Kotim ini juga menegaskan bahwa Safari Ramadan sudah dijadikan agenda setiap bulan suci Ramadan.

BACA JUGA:   Kakek Tega Cabuli Bocah Tetangganya

Agendanya, tambah Zam’an, mengadakan kunjung dan silaturahmi dengan masyarakat bersama perwakilan golkar yang ada di dapil masing-masing.

“Kami silaturahmi ini dalam rangka Safari Ramadan dan ini sudah menjadi tradisi bagi kami di Partai Golkar. Semoga kehadiran kami menjadi harapan baik bagi masyarakat di dapil 2 Baamang-Seranau ini,” harapnya. (ifin/beritasampit.co.id).