Saat Mudik Lebaran, Dewan Ingatkan Masyarakat Taat Prokes Sesuai Anjuran Pemerintah

M.SLH/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi.

PALANGKA RAYA – Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, M. Hasan Busyairi mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran tahun 1443 Hijriah, agar tetap taat Prokes.

“Bagi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran tahun ini agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” kata M. Hasan Busyairi, Senin 25 April 2022.

BACA JUGA:   DPRD Kota Gelar Rapat Bahas Laporan Hasil Reses dan Penutup Massa Sidang II Tahun 2021/2022

Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga menyebutkan, bahwa keamanan kesehatan hal tersebut perlu diperhatikan guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Terlebih dalam upaya mencegah terjadinya kenaikan kasus Covid-19.

“Saya mengimbau untuk masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini, agar berhati-hati dalam perjalanan, jaga kesehatan dan menjaga ketertiban berlalu lintas,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkot Palangka Raya Perhatikan Literasi Digital Bagi Masyarakat

Dia menyebutkan, demi keselamatan saat perjalanan mudik, masyarakat harus tetap menjaga ketertiban lalu lintas, sebab itu penting demi keselamatan saat melakukan perjalanan mudik sehingga sampai tujuan dan pulang ke rumah dengan selamat.

“Masyarakat yang ingin melaksanakan mudik juga perlu memperhatikan keselamatan dan keamanan lingkungan yang ditinggalkan,” tutup M. Hasan Busyairi. (M.Slh/beritasampit.co.id).