Bupati Barsel Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2021

DEDDY/BERITA SAMPIT : Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri (tiga dari kiri) didampingi Sekda Barsel Edy Purwanto, Kepala BAPPEDA Barsel Jaya Wardana, Plt. BKPSDM Barsel Eko Hermansyah, dan Kepala Akhmad Akmal Husaen foto bersama dengan 301 orang CPNS yang baru menerima SK.

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 kepada 301 orang CPNS, Senin 25 April 2022 bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Jaro Pirarahan Buntok.

Dalam sambutannya Bupati Barsel mengatakan, dengan telah diterimanya SK CPNS ini merupakan hari yang bersejarah bagi 301 orang CPNS dan juga merupakan awal karier sebagai abdi negara yang akan membaktikan diri sepenuhnya dalam melayani masyarakat dan membangun daerah ini.

“Dengan diterimanya SK CPNS ini, merupakan hari yang bersejarah bagi 301 orang CPNS serta merupakan awal karier sebagai abdi negara yang akan membaktikan diri sepenuhnya dalam melayani masyarakat dan membangun daerah,”Katanya.

BACA JUGA:   Imunisasi Dasar Lengkap Stunting di Barsel Mencapai 93,4 Persen

Menurutnya, dengan adanya 301 CPNS formasi tahun 2021 ini diharapkan akan mengisi jabatan administratif dan jabatan fungsional tertentu yang masih banyak terdapat kekosongan dan mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan pelayanan bagi masyarakat termasuk meningkatkan kapasitas pada Organisasi Perangkat Daerah.

“Hal tersebut adalaah, untuk mencapai tujuan strategis nasional sebagai perwujudan Nawacita dan Grand Design Reformasi Birokrasi 2020-2025,” jelas Eddy Raya Samsuri.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten yang bertajuk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini juga mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK CPNS.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Barsel Resmikan Aplikasi Sistem Informasi Statistik Sektoral dan Whistleblowing

“Akhirnya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK CPNS formasi tahun 2021. Selamat datang dilingkungan Pemkab Barsel, dan ketahuilah vahwa ini adalah wujud dari usah keras saudara yang akan berbuah manis maka inilah waktunya untuk membuktikan kemampuan dalam dunia nyata,” ucapnya

“Karena tantangan di depan, tidak mudah akan tetapi dengan bersama kita bisa dan mari bersama-sama membangun Kabupaten Barsel semakin lebih maju lagi,” tutup Eddy Raya Samsuri. (Ded/beritasampit.co.id)