Hadiah Utama Sepeda Motor Door Prize Vaksinasi Presisi Polres Kobar Dimenangkan Warga Kecamatan Aruta

Ist/BERITA SAMPIT : Budiono dari sekin ribu peserta Vaksinasi Presisi Polses Kobar, berhasi meraih Hadiah Utama Speda Motor, yang Nampak diserahkan Kapolsek Aruta IPDA Agung Sugiharto. 

PANGKALAN BUN – Hadiah Utama Speda Motor dari Door Prize Vaksinasi Presisi Polres Kotawaringin Barat (Kobar), dimenangkan oleh Budiono warga yang tinggal di Kecamatan Aruta Utara. Menyusul Door Prize lainnya, 3 Unit Sepeda Gunung diraih oleh para pelajar, masing-masing Novian Elsa.A , Yasmin AS dan Fauzia Maura .

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, melalui IPDA Agung Sugiharto Kapolsek Arut Utara (Aruta) saat dikonfirmasi, Selasa 26 April 2022 mengatakan bahwa para pemenang semuanya telah mengikuti vaksinasi massal melalui Program Presisi POLRI yang digelar Polres Kotawaringin Barat di 6 Polsek di Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Sidak Pasar Jelang Ramadan, Loka POM Kobar Temukan Bahan Olahan Kadaluarsa

“Alhamdullilah, masyarakat dan para tokoh masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Arut Utara, sangat mengapresiasi terhadap program vaksinasi Presisi POLRI yang digelar oleh Polres Kobar,“ kata Agung.

Menurut Agung, dengan berhasilnya Hadiah Utama Door Prize diraih oleh warga di Wilayah Hukum Polsek Aruta, diharapkan warga masyarakat akan lebih mendukung terhadap progam vaksinasi Presisi Polres Kobar.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Seraya menambahkan, kita semua jangan lengah karena kasus pandemi Covid-19 di Kobar sudah menurun. Dengan menurunnya kasus Covid-19 justru kita semua harus intropeksi dengan tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Karena sebelumnya pandemi Covid-19 sempat mengganas keberbagai sendi pembangunan, sehingga yang paling utama sektor perekonomian porak-poranda. Nah, sekarang karena yang namanya pandemi Covid-19 masih ada kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan dan bagi yang belum divaksin cepatllah divaksin,“ imbuh Kapolsek Aruta IMDA Agung Sugiharto. (man/beritasampit.co.id).