Ini Harapan Dekan Terhadap Kepengurusan BEM FISIP UMPR

IST/BERITA SAMPIT - Dekan FISIP UMPR, Irwani, S.Sos., M.A.P saat melantik pengurus BEM Fisip UMPR 2022/2023.

PALANGKA RAYA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR) Periode 2022/2023 resmi dilantik.

Mengusung tema “Mewujudkan kepengurusan BEM FISIP UMPR yang aktif, sadar akan fungsi dan peranannya dalam berorganisasi serta hak dan kewajiban sebagai mahasiswa”, pelantikan dipimpin langsung oleh, Dekan Fisip UMPR, Irwani, S.Sos., M.A.P di ruang Auditorium FISIP UMPR, Selasa 26 April 2022.

“jadi, didalam perjalanan itu kita selalu butuh hiburan, kalo ada perjalanan mudik ke keluar kota, selalu mobilnya yang ada musiknya. Nah begitu juga perjalanan untuk menyelesaikan studi ini ada hiburan yang menjadi pendukung agar kita sampai kepada tujuan dengan selamat,” terang Dekan FISIP UMPR, Irwani, S.Sos., M.A.P dalam arahannya.

BACA JUGA:   Anak Indonesia Sudah Belajar Dengan Lebih Menyenangkan dan Memerdekakan

lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa Organisasi Kemahasiswaan ini sebagai pendukung, dan kampus keduanya, kampus utama nya adalah FISIP atau Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Jangan terlena dengan kampus keduanya, lalu lupa dengan kampus satunya.

“Dinamika organisasi itu adalah proses belajar, jangan hindari, jangan tinggalkan, karena itulah praktik yang anda dapatkan, yang orang lain tidak dapatkan di dalam kelas” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur BEM FISIP UMPR terpilih, Muhammad Iqbal Zulkarnain menyampaikan harapannya yang selaras dengan visi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya, yaitu unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan iman dan taqwa.

BACA JUGA:   Penyalahgunaan Narkoba Terbukti Merusak Masa Depan

“Saat ini dikalangan mahasiswa masih kekurangan antusiasme dalam berorganisasi, “jadi harapannya BEM FISIP UMPR mampu mengaktifkan menumbuhkan jiwa bersaing tentang bagaimana berorganisasi tentunya” ungkap Muhammad Iqbal Z dalam keterangan tertulisnya. Rabu 27 April 2022.

“Saya berharap agar kedepannya BEM FISIP UMPR ini bisa menjadi wadah untuk kawan-kawan mahasiswa FISIP UMPR terus belajar tentunya berproses agar terciptanya insan akademis, pencipta, dan pengabdi,” tutupnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)