Legislator Demokrat, Susilo: Menjaga Persaudaraan Menguatkan Toleransi

IST/BERITA SAMPIT - Susilo, SE., MM saat bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama warga di Kecamatan Laung Tuhup.

PURUK CAHU – Sikap toleransi tidak memiliki batas waktu, tempat dan dengan siapa kita melakukannya namun sikap toleransi kita lakukan dengan semua orang. Sikap toleransi tidak hanya dilakukan ketika menghargai ras, agama, budaya, suku dan golongan orang lain saja tetapi menghargai pendapat pemikiran orang juga termasuk dari toleransi.

Sama hal seperti yang dilakukan oleh Anggota DPRD Murung Raya Susilo, SE., MM belum lama ini ketika bersilaturahmi sekaligus mengikuti kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan dibeberapa desa di kecamatan Laung Tuhup.

Menurutnya, dalam momentum bulan Ramadan bagi umat muslim, dirinya  berharap kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Murung Raya untuk memperkuat nilai-nilai persaudaraan dan menjaga toleransi antar umat beragama.

“Menjaga Persaudaraan dan juga menguatkan toleransi merupakan warisan leluhur kita yang harus kita jaga, dan kita perkuat terus menerus demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” terang politisi Demokrat, Rabu 27 April 2022.

Politisi Partai Demokrat ini juga menyebutkan, bahwa menjaga persaudaraan adalah bagian dari upaya menjaga persatuan dan kesatuan yang ada di Kabupaten Murung Raya ini.

Selain itu, sambung Susilo, menjaga persaudaraan dan toleransi adalah bagian dari partisipasi masyarakat Murung Raya dalam rangka menjaga kedamaian dan perdamaian di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

“Mari kita perkuat persaudaraan, dan eratkan persatuan demi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Mura,” ungkap legislator yang hobi olah raga ini. (Lulus/beritasampit.co.id).