Abdul Rasyid AS Mengadakan Buka Puasa Bersama, Ini Harapannya

IST/BERITA SAMPIT - Abdul Rasyid AS.

PANGKALAN BUN – Pemilik Citra Borneo Indah Group, Abdul Rasyid AS mengadakan acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama. Acara tersebut merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan.

Setelah dua tahun tidak dapat mengadakan acara silaturahmi dan buka bersama dikarenakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, pada tahun ini acara tersebut kembali dapat dilaksanakan, meskipun hanya dengan jumlah undangan yang terbatas.

Sebagai bentuk syukur dalam momentum acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dapat kembali digelar pada hari Selasa 26 April 2022, Abdul Rasyid AS mengundang ustaz Al-Habsyi untuk memberikan tausiah juga memimpin doa bersama menjelang adzan maghrib berbuka puasa.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan dan kolega Abdul Rasyid AS yang datang dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah maupun dari luar Kalimantan Tengah.

“Meski acara ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang melibatkan banyak tamu, semoga tidak mengurangi esensi dari acara silaturahmi ini,” kata Abdul Rasyid AS melalui rilis yang diterima pada Kamis 28 April 2022.

Pada kesempatan yang sama Abdul Rasyid AS juga menyampaikan harapannya dalam acara silaturahmi dan buka puasa ini.

“Semoga acara ini mampu menjalin dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua, meskipun kita menyadari betul dikarenakan kondisi pandemi covid-19 yang belum sepenuhnya pulih, sehingga acara ini hanya dapat dihadiri oleh undangan terbatas saja,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).