SOPD Katingan Diharapkan Segera Laksanakan Program

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto.

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, mendorong berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa segera melaksanakan berbagai program kegiatannya sesuai tepat waktu.

Sebab, hal ini berkaitan dengan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Katingan tahun 2022 pada triwulan I (pertama) cukup rendah, sehingga ini menjadi perhatian dari Kalangan Dewan.

BACA JUGA:   Pembahasan LKPJ Katingan Tahun 2021 Kembali Diskorsing

“Dengan demikian, diharapkan pemerintah daerah melalui OPD segera melaksanakan berbagai program kegiatan prioritasnya,” jelas Marwan Susanto, baru-baru ini.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini, menambahkan saat ini sudah memasuki ke tahap triwulan II (kedua). Tentunya OPD lingkup pemerintah kabupaten katingan diminta harus bekerja keras untuk mencapai semua target programĀ  agarĀ  bisa tercapai dengan baik dari sisi penyerapan anggaran hingga sampai triwulan ke IV (empat) nantinya.

BACA JUGA:   Warga Serahkan Petisi Dukungan H Asang ke DPRD Katingan

“Karena DPRD Katingan mempunyai kewenangan sesuai dengan tugas dan fungsinya yang akan selalu memantau perkembangan pelaksanaan kegiatan di tahun anggaran 2022 ini,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id).