Mayat Tukang Jahit Ditemukan Sudah Bau Menyengat

IST/BERITA SAMPIT - Mayat Rezekianoor di dalam barak yang ditemukan warga di Jalan Rindang Banua Gang Sayur Kelurahan Pahandut.

PALANGKA RAYA – Warga menemukan mayat di Jalan Rindang Banua Gang Sayur Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya bernama Rezekianoor (51), Selasa 3 Mei 2022.

Penemuan mayat tersebut ditindak lanjuti oleh Polsek Pahandut setelah menerima laporan dari salah satu warga Salbani (48) pemilik barak yang ditinggali korban, yang beralamatkan di Jalan Rindang Banua Gang Sayur Kelurahan Pahandut.

“Mayat yang beridentitas seorang laki-laki dewasa bernama Rezekianoor (51) ditemukan para saksi sudah dalam kondisi telentang dengan menggunakan celana dalam saja,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati melalui rilis yang diterima pada Selasa 3 Mei 2022.

BACA JUGA:   Pengguna Kendaraan Listrik Minimal Berusia 12 Tahun

Berdasarkan keterangan yang dihimpun polisi, almarhum ini sebenarnya pernah mengeluh sesak dada kepada anak saksi Salbani. Almarhum yang berprofesi sebagai tukang jahit sepatu ini sudah menyewa barak milik Salbani sejak 2011 lalu.

“Karena sudah dua hari terakhir tidak ada keluar sama sekali dari tempat tinggalnya, Salbani dan Ketua RT setempat Nazarudin langsung mendobrak pintu barak tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:   Apkasindo Kalteng Gelar Aksi Bakar Buah Sawit Protes Harga TBS Anjlok

Kemudian, mereka pun menemukan Rezekianoor sudah terbujur kaku dengan aroma yang sangat menyengat, dengan posisi telentang di atas kasur yang cuma mengenakan celana dalam. (Hardi/beritasampit.co.id).