Anggota DPR RI Drs. H. Mukhtarudin: Silaturahmi Harus Terus Dijaga Sekalipun Masih Pandemi Covid-19

Drs.H.Mukhtarudin , dengan Isri Tercintanya, pada acara Halal Bihalal bersama Jaringannya di Pantai Kubu. 

PANGKALAN BUN – Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Mukhtarudin, mengatakan bahwa silaturahmi harus terus dijaga sekalipun (sekarang) masih masa pandemic Covid-19. Hal tersebut disampaikan saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Kamis, 5 Mei 2022.

Mukhtarudin meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan, melalui silaturahmi yang tentunya harus terus dijaga sekalipun pandemi Covid-19 jangan sampai terputus karena adanya sejumlah batasan.

“Jangan sampai pandemi Covid-19 membuat jarak persaudaraan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, kolega, teman, dan orang-orang terdekat,” kata Mukhtarudin.

Mukhtarudin bersama keluarga besarnya, juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya Kotawaringin Barat dan umumnya masyarakat Kalteng.

“Saya, Mukhtarudin mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Politikus Golkar yang akrab dengan para awak media di Kalteng ini, juga mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Lebaran dengan penuh syukur meski Indonesia masih berada dalam pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pelaku UMKM Alun-Alun Istana Kuning Penuh Ceria Bagikan Takjil Ramadan

Meski demikian, kata Putra terbaik Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah Ini tetap mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19. Ia menekankan untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Jangan pernah abai karena Covid-19 masih ada. Disiplin diri sendiri adalah bentuk peduli kepada orang-orang yang kita cintai. Selamat berkumpul dengan keluarga dan sahabat,” terangnya.

Menurutnya Idul Fitri 2022 ini sebagai buah kemenangan semua pihak dalam mengendalikan pandemi Covid-19. Untuk itu Mukhtarudin mengajak agar masyarakat untuk terus bersyukur.

“Idul Fitri 1443 H – 2022  ini kita rayakan sebagai kemenangan buah dari perjuangan kita semua. Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan. Dan hari ini kita melangkah sebagai bangsa yang penuh berkah. Bangsa yang pantang menyerah,” imbuh Mukhtarudin.

Diakui Mukhtarudin dengan keluarga, telah menggelar acara khusus halal bihalal pada Rabu, 4 Mei 2022 di Pantai Kubu Desa Kubu Kecamatan Kumai, bersama jaringannya se Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Sambut HUT Ke-78 TNI AU Lanud Iskandar Laksanakan Donor Darah

“Acara halal bihalal kemarin Rabu, adalah kegiatan silaturahmi yang tertunda, sejak pileg 2019 yang belum sempat bertemu dengan jaringan se Kotawaringin Barat. Makanya di momen lebaran kali ini kita telah bersilaturahmi sambal berwisata di Pantai Kubu “, ungkapnya.

Seraya menambahkan, momen lebaran ini momen yang tepat untuk bersilaturahmi dan berkumpul sekaligus berekreasi, dan bersyukur lah kita semua boleh dikatakan kita hampir lepas dari pandemi Covid 19 ini,”ungkapnya.

Saat disinggung beritasapit.co.id, menanggapi politik kedepan, dijawab Mukhtarduin, tentunya agenda politik Pari Golkar kedepan harus diperkuat lagi.

“Terutama saya sebagai kader Golkar, Jaringan yang telah menjadi sebagian keluarga besar Partai Golkar di Kabupaten Kobar akan kita kuatkan lagi . Khususnya nati menghadapi persiapan Pileg dan Pemilu serentak 2024,“ ungkap Mukhtarudin. (man/beritasampit.co.id)