Kapolresta Palangka Raya Tinjau TKP Orang Hilang di Kawasan Sungai Kahayan

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pencarian orang hilang.

PALANGKA RAYA – Pencarian orang hilang atas nama Yunita Sandy terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut dan Polda Kalteng hingga saat ini.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa pun turut bergerak untuk mendatangi TKP dan memantau upaya pencarian tersebut di kawasan Sungai Kahayan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis 5 Mei 2022.

“Upaya pencarian orang hilang atas nama Ibu Yunita Sandi masih terus dilakukan hingga saat ini oleh Tim SAR Polda Kalteng dibantu Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut,” kata Kombes Pol. Budi Santosa melalui rilis yang diterima pada Kamis 5 Mei 2022.

Dia menjelaskan, upaya pencarian tersebut dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya, baik itu menggunakan armada SAR air hingga darat.

“Selain armada SAR air dan darat, sejumlah anjing pelacak pun juga dikerahkan oleh Direktorat Samapta Polda Kalteng, yang diharapkan dapat membantu upaya pencarian Ibu Yunita Sandy,” jelasnya.

Peristiwa hilangnya purnawirawan polisi wanita dan mantan anggota DPRD Kabupaten Katingan tersebut diketahui terjadi pada Minggu 1 Mei 2022 lalu, dengan ditemukannya sepeda motor miliknya di kawasan jembatan Kahayan saat dini hari.

“Upaya pencarian akan terus kami lakukan dengan seoptimal mungkin, demi menemukan keberadaan Yunita Sandi, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan kepada rekan-rekan sekalian,” lugasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).