Yunita Sandy Masih Belum Ditemukan, Polisi Terus Susuri Sungai Kahayan

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat susuri Sungai Kahayan mencari Yunita Sandy yang hilang.

PALANGKA RAYA – Keberadaan orang hilang atas nama Yunita Sandy sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian oleh jajaran Polresta Palangka Raya bersama Tim Unit Reaksi Cepat (URC).

Kali ini upaya pencarian orang hilang itu pun kembali dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan hingga di kawasan pesisir Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu 7 Mei 2022.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol. Budi Santosa, ikut memantau berlangsungnya upaya pencarian tersebut, yang dilakukan oleh kesatuannya bersama Polsek Pahandut dan Tim URC gabungan dari instansi terkait.

BACA JUGA:   268 Mahasiswa UMPR Ikuti Yudisium Luring Perdana, FISIP Terbanyak

“Upaya pencarian masih terus kami lakukan, hingga saat ini telah memasuki hari ke tujuh dari awal diketahuinya peristiwa hilangnya Ibu Yunita Sandi yakni pada tanggal 1 Mei lalu,” kata Kombes Pol. Budi Santosa.

Dia menambahkan, upaya pencarian tersebut pun dilakukan dengan menggunakan armada SAR air hingga darat guna menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya.

“Sejumlah armada pun turut dikerahkan dalam upaya pencarian ini, yang akan menyusuri kawasan sungai, pesisir atau lokasi-lokasi lainnya di sekitaran TKP hilangnya beliau,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Ajak Masyarakat Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Dirinya pun menegaskan, bahwa Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut dan Polda Kalteng akan terus berjuang dan membantu untuk menemukan keberadaan Purnawirawan Pamen Polri dan Mantan Anggota DPRD Katingan itu.

“Kami akan melakukan upaya yang terbaik dan semaksimal mungkin demi secepatnya menemukan keberadaan Ibu Yunita Sandy, mari kita doakan bersama agar beliau segera ditemukan,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).