Pimpin Kemenkumham Kalteng, Hendra Akan Lanjutkan Program

HARDI/BERITA SAMPIT - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru, Hendra Ekaputra.

PALANGKA RAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru, Hendra Ekaputra akan melanjutkan program dan visi misi yang sudah ada di Kementerian Hukum dan HAM. Dia akan menyesuaikan diri dengan Kapasitas Aparat Penegak Hukum (APH) yang ada di Kalteng.

“Oleh sebab itu sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru saya mohon izin masuk wilayah Provinsi Kalteng dan mohon dukungan masyarakat yang ada di Kalteng serta semoga bisa saling bersinergi antara APH,” katanya, Selasa 10 Mei 2022.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Nantinya semua program akan di speed up dan akan lebih ditingkatkan lagi semua yang sudah ada, serta akan lebih baik lagi.

“Untuk target kedepan kita akan memperoleh Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), karena kita saat ini sudah memperoleh Wilayah Bebas Korupsi (WBK),” lugasnya.

Dalam rangka bersatu padu, Hendra akan mendatangi para APH dalam waktu dekat. “Selain itu, kami akan membuat trobosan-trobosan baru, semua kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan Kementerian Hukum dan HAM akan kami tingkatkan,” sambungnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat