Wagub Kalteng Akui Kinerja Ilham Djaya di Kemenkumham Bagus Sekali

HARDI/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo.

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo menyampaikan bahwa kinerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebelumnya, Ilham Djaya, sangat bagus sekali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebelumnya, Ilham Djaya selama 2 tahun 7 bulan bersama kita sebagai mitra dalam melaksanakan pemerintahan di daerah Provinsi Kalteng. Kita melihat kinerja beliau bagus sekali bisa mendorong semangat kita semua,” katanya di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Selasa 10 Mei 2022.

BACA JUGA:   Tabrakan Bus Sekolah VS Truck Tangki, Puluhan Pelajar Alami Luka-luka

Kata Edy, saat ia masih menjadi Bupati Pulang Pisau, bahwa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebelumnya, Ilham Djaya selalu mendorong daerah terutama desa-desa bisa sadar hukum, peduli hukum dan peduli Hak Asasi Manusia (HAM).

Di tempat yang sama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng sebelumnya, Ilham Djaya menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata-kata yang salah selama dirinya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng. Sebelum pamit, dirinya bersalaman dengan para awak media Seperti Berita Sampit dan lainnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?