Berikut Kegiatan yang Akan Dilakukan Selama TMMD ke-113

DIMULAI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat membuka kegiatan TMMD ke-113.

SUKAMARA – Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro mengatakan bahwa dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 ada dua sasaran yaitu fisik dan nonfisik.

“Kalau untuk sasaran fisik itu sesuai dengan arahan bapak bupati itu ada jalan menuju wilayah pertanian,” kata Drajad Tri Putro usai pembukaan kegiatan TMMD ke-113 di Aula Kantor Bupati, Rabu 11 Mei 2022.

BACA JUGA:   Fordayak Sambangi Kapolres Sukamara

Selain peningkatan badan jalan pertanian kegiatan TMMD ke-113 juga melakukan pembangunan atau perbaikan terhadap rumah warga yang kurang layak huni.

“Selain rehab rumah warga yang kurang layak huni kita juga ada rehab mushola serta jembatan yang ditingkatkan fungsinya,” jelas Drajad Tri Putro.

Sementara itu, untuk kegiatan nonfisik dalam TMMD ke-113 akan dilakukan sosialisasi yang bekerjasama dengan BKKBN yang akan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait dengan stunting

BACA JUGA:   Polres Sukamara Koordinasi Dengan Pemda Terkait Penanganan PMK

“Kita bekerjasama dengan BKKBN terkait dengan penurunan Stunting, serta ada pembinaan terkait dengan wawasan kebangsaan,” tukas Drajad Tri Putro. (enn/beritasampit.co.id).